Menyambut Hari Pajak 2019 Souvenir Kantor Pajak Luncurkan Produk Baru



Satu minggu lagi Hari Pajak yang kedua akan kita rayakan. Yeay, senang yaa Hari Pajak bisa kita rayakan setiap tahun. Sebagai pegawai pajak yang telah berdedikasi dalam membantu wajib pajak untuk #JadiLebihMudahBayarPajak, Hari Pajak bisa menjadi hari penghargaan sekaligus wujud rasa terima kasih kepada fiskus atau wajib pajak.

Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Kemenkeu, DJP, KPP, ataupun KP2KP yang pernah memesan souvenir dari kami sehingga sampai saat ini kami masih bisa menyapa Anda semua.


Untuk memeriahkan Hari Pajak 2019 souvenirkantorpajak meluncurkan produk khusus untuk Fiskus.




Kenapa Harus Mug Esklusif DJP?

Sesuai titah Kemenkeu Sri Mulyani yang dilansir dari katadata.co.id, Beliau menginginkan pembatasan penggunaan botol plastik di Kemenkeu dan diharapkan dalam jangkan panjang kebiasaan ini menjadi gaya hidup para pegawainya dalam kehidupan sehari-hari. Selain larangan penggunaan botol plastik, Sri Mulyani juga mengimbau pegawainya untuk tidak menggunakan kantong dan sedotan plastik.

Bagaimana dengan kantor pajak Anda? Sudahkan Anda mulai mengganti botol plastik sekali pakai dengan mug eksklusif DJP?


Mug Eksklusif DJP selain dapat digunakan untuk internal Fiskus, juga bisa digunakan sebagai souvenir sosialisasi Fiskus #JadiLebihDekat dengan Wajib Pajak di momen Hari Pajak.



Apa Beda Mug Eksklusif DJP dengan Mug yang Lain?

1. Mug Esklusif DJP didesain kusus agar sesuai dengan fiskus. 
Warna dasar mug berwarna biru melambangkan jati diri fiskus dan profesionalisme. Mug ini bisa menjadi identitas dan lambang kebanggaan sebagai Fiskus. Jadi jangan sampai Anda melewatkannya.


2. Fullcolor Desain


Kami menerima segala macam permintaan desain dan warna. Jika Anda ingin memberika Mug Eksklusif DJP kepada Wajib Pajak, warna kuning yang melambangkan Wajib Pajak sangat cantik dipadukan dengan warna biru yang melambangkan Fiskus.
Dalam satu mug Anda bisa melihat kerja sama antara Fiskus dan Wajib Pajak.



Kenyataan bahwa pajak menyumbang 85% pendapatan negara di APBN 2018 boleh jadi alasan peran penting pajak untuk pembangunan. Informasi ini mungkin belum sepenuhnya sampai ke seluruh lapisan masyarakat. Melalui Hari Pajak, DJP diharapkan dapat lebih menyebarluaskan informasi tentang pajak ke masyarakat luas.


Hari Pajak ini dapat menjadi momentum tumbuhnya kesadaran pajak di kalangan masyarakat. Kesadaran bukan hanya dalam hal mengakui pajak penting bagi negara, namun juga kesadaran untuk berperan serta mensukseskan pembangunan melalui pembayaran pajak. Bagaimanapun juga kesadaran pajak merupakan embrio dari semakin meningkatnya kepatuhan pajak.





Souvenirkantorpajak.com siap untuk membantu fiskus dalam mensukseskan Hari Pajak 2019 dan kegiatan sosialisasi kepada wajib pajak.

Anisa - 081548199194
Yuni - 085100255152
Yosua - 085842351335

Atau klik langsung di bawah ini





Katalog Anda hilang? Atau malah belum memiliki katalog souvenirkantorpajak.com?


Download Katalog