Souvenir Kantor Pajak Favorit: November 2019

Souvenir kantor pajak pratama teravorit di November 2019

Awal bulan seperti ini menjadi saat yang tepat untuk mengulas produk apa saja yang mencuri perhatian pelanggan pada bulan November lalu. Seperti biasa, lima souvenir kantor paling laris di bawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi untuk souvenir kantor pajak. 

Jelang akhir tahun, seminar kit masih merajai tangga penjualan di bulan November lalu, item seperti pulpen dan tas seminar masih menduduki posisi teratas. Tak mau kalah, pergantian tahun yang terjadi sebentar lagi juga meningkatkan animo pelanggan souvenirkantorpajak.com untuk membeli kalender. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya, baca sampai habis ya karena ada info diskon juga.

Pulpen


Souvenir pulpen kantor pajak pratama


Pulpen merupakan salah satu peralatan kantor yang sangat penting. Karena itu, hampir semua orang memerlukan pulpen dalam kehidupannya sehari-hari apalagi bagi para fiskus. Pulpen juga bisa menjadi souvenir yang diberikan kepada wajib pajak ketika mereka datang ke acara sosialisasi pajak yang diselenggarakan oleh kantor pajak.

Sepanjang November lalu, ada dua pulpen yang menjadi souvenir favorit kantor pajak yaitu pulpen full color dan eco. Pulpen full color terbuat dari bahan plastik dengan tutup yang beraneka warna seperti hijau, hitam, biru dan merah. Untuk logo dan tulisan dikerjakan dengan metode insert paper. Caranya dengan logo dan tulisan dicetak di stiker kemudian ditempelkan menggulung pada badan pulpen. 

Selain pulpen full color, pulpen eco juga menjadi souvenir kantor favorit. Masih menggunakan bahan baku yang sama dengan pulpen full color yaitu plastik. Dengan ukuran standar dan dikerjakan dengan metode sablon. Pulpen eco juga cocok untuk dijadikan souvenir bagi wajib pajak.

Tas Furing


Souvenir tas furing kantor pajak pratama


Tas kain bisa menjadi salah satu souvenir yang mendukung upaya mengurangi sampah plastik sekali pakai. Tas furing bisa menjadi salah satu alternatif souvenir kantor pajak apalagi ditambah dengan pulpen dan block note softcover sudah bisa menjadi kombinasi seminar kit yang sempurna. 

Kalender


Cetak kalender 2020, souvenir kantor pajak pratama


Jelang pergantian tahun, kalender memang menjadi souvenir kantor yang paling dicari. Souvenirkantorpajak.com menyediakan berbagai jenis kalender yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantor Anda. Yang paling penting menjadi perhatian Anda, ada cashback menarik hingga 500 ribu untuk pembelian kalender meja landscape dengan spesifikasi standar.

Kalender meja


Promo cetak kalender meja 2020, souvenir kantor pajak pratama


Simak dengan baik ya spesifikasi kalender meja landscape berikut ini, jangan sampai ketinggalan promo cashback Rp500.000,00 hingga akhir Desember saja. Spesifikasi kalender meja dari souvenirkantorpajak.com, terbuat dari kertas ivory bergramasi 260 dengan finishing laminasi. Ukuran standar untuk kalender meja landscape adalah tinggi 21 cm dan panjang n 15 cm. Untuk kalender meja landscape, bisa memilih antara tujuh atau tiga belas halaman. 

Kalender dinding


Cetak kalender 2020, souvenir kantor pajak pratama


Selain kalender meja, kalender dinding juga menjadi item souvenir kantor pajak yang sangat populer pada November lalu. Dibanding kalender meja, kalender dinding memang memiliki harga yang lebih terjangkau. Di souvenirkantorpajak.com terdapat berbagai variasi seperti kalender dinding bulanan, dwiwulan dan triwulan. 

Untuk kalender dinding, spesifikasinya adalah terbuat dari art paper 120 gr, ukuran 38 cm x 53 cm, menggunakan metode printing full color. Sementara untuk finishingnya menggunakan klem seng.

Paperbag


Souvenir paper bag


Paper bag bisa menjadi salah satu pilihan untuk seminar kit, bisa ditambah dengan kalender meja landscape, buku agenda dan pulpen. Paper bag bisa menjadi alternatif kemasan yang lebih elegan untuk seminar kit. 

Kipas


 
Souvenir kipas


Kipas juga bisa menjadi salah satu souvenir yang diterima oleh hampir semua orang, apalagi cuaca belakangan ini sering terasa gerah. Untuk seminar kit pun, kipas bisa saja dimasukkan menjadi salah satu souvenir. Apalagi seminar yang disertai dengan kegiatan outdoor yang pastinya lebih panas dan gerah jika dibandingkan dengan dalam ruangan ber-AC.

Untuk detail informasi harga produk dan layanan desain dapat menghubungi sales kami melalui form dibawah ini :