Tas Furing dan Kaos untuk Kemenkeu Mengajar Chapter Kupang

Tas furing dan kaos katun menjadi pilihan Kemenkeu Mengajar Chapter Kupang



Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengadakan kegiatan sukarela bertajuk Kemenkeu Mengajar. Kegiatan ini mulai dilakukan pada 2016 lalu di enam kota, enam pulau yaitu Banda Aceh, Jakarta, Balikpapan, Denpasar dan Sorong. Dimulai dari 35 SD di enam kota tersebut hingga meluas ke 174 sekolah di 34 provinsi di Indonesia pada tahun 2018 lalu. 

Kemenkeu Mengajar menjadi salah satu program tahunan untuk mengenalkan Kemenkeu lebih jauh hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Hingga tahun 2018 lalu, kegiatan ini telah melibatkan 58.799 siswa sekolah di seluruh tanah air. Ditambah lagi, kegiatan Kemenkeu Mengajar juga meningkatkan rasa kepemilikan pada relawan (pegawai) di lingkungan Kemenkeu. 

Kupang kembali menjadi salah satu lokasi tempat diselenggarakannya program Kemenkeu Mengajar 2019 ini. Untuk keperluan tersebut, Kemenkeu Kupang memesan beberapa item souvenir. 

Untuk menyemarakkan program ini, dalam kesempatan ini, Kemenkeu Mengajar memesan tas furing serta kaos. Tas furing serta kaos menjadi souvenir pilihan Kemenkeu Kupang untuk menjadi lebih dekat dengan para relawan sekaligus para peserta yang terlibat dalam program ini.

Tas furing 


Tas furing untuk Kemenkeu Mengajar Chapter Kupang


Tas furing menjadi salah satu item wajib sebagai wadah yang bisa digunakan berulang kali. Tas furing bisa mengurangi penggunaan plastik sekali pakai yang sering kali berakhir sebagai sampah baik di laut maupun di darat. 

Spesifikasi tas furing ini 

Ukuran: 24 cm x 8 cm x 36 cm
Warna: bisa kombinasi (lebih dari satu warna)

Kaos 


Kaos katun untuk Kemenkeu Mengajar Chapter Kupang


Kaos menjadi item souvenir yang umum digunakan untuk menunjukkan kekompakan dan solidaritas. Begitu juga, dalam program kali ini. Kaos dipilih untuk menjadi seragam pada kegiatan ini.

Menggunakan bahan kaos cotton combed, memastikan penggunanya tidak merasa gerah. Hal ini dilihat karakteristik bahannya yang bisa menyerap keringat dengan baik. Apalagi bahan ini menjadi favorit banyak orang karena serat kainnya yang halus dan lembut sehingga sangat nyaman ketika dikenakan di daerah yang panas namun lembab seperti di Indonesia.

Tas furing menjadi salah satu souvenir yang bersifat tak lekang waktu. Setelah digunakan sebagai kemasan berbagai souvenir yang ada di dalamnya. Setelah itu, tas furing masih bisa dimanfaatkan sebagai pengganti tas belanja yang lebih ramah lingkungan. Pemesanan tas furing bisa menjadi salah satu pernyataan bahwa kantor Anda mendukung gerakan cinta lingkungan.