Souvenir Kantor Pajak Favorit: Agustus 2019

Souvenir kantor pajak favorit bulanan: Agustus.


Agustus telah berakhir. Saat ini, menjadi waktu yang paling tepat untuk melakukan review produk apa saja yang menjadi favorit kantor panjang selama sebulan terakhir.

Jelang akhir tahun, rupanya banyak kantor pajak yang akan menyelenggarakan berbagai seminar untuk wajib pajak maupun wajib pajak naik kelas. Tak heran seminar kit seperti ballpoint, tas furing dan buku agenda menjadi beberapa item yang paling banyak dicari oleh kantor pajak.

Berikut adalah souvenir kantor pajak favorit selama bulan Agustus 2019:

Ballpoint


Ballpoint atau pulpen menjadi souvenir yang wajib untuk acara sosialisasi pajak.


Ballpoint menjadi salah satu benda wajib bagi karyawan. Memberikan souvenir berupa ballpoint menjadi pilihan yang sangat tepat. Ballpoint menjadi pilihan yang ekonomis namun bermanfaat dan pasti dibawa serta oleh penerimanya untuk beraktivitas sehingga pesan dan logo perusahaan yang disablon di ballpoint bisa diingat. Souvenir ballpoint menjadi souvenir yang efektif dan terjangkau.

Tumbler jupiter


Souvenir tumbler menjadi salah satu upaya lembaga di jajaran Kemenkeu untuk turut serta mengurangi sampah plastik.


Tumbler masih menjadi primadona yang dicari kantor pajak. Menyusul pernyataan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, yang menghimbau lembaga yang berada di bawah naungan kementerian yang dipimpinnya untuk mengurangi pemakaian sampah sekali pakai.

Tumbler menjadi jawabannya. Konsumsi air minum kemasan menimbulkan permasalah mulai dari sampah hingga dugaan menjadi cemaran di lingkungan setelah menjadi mikroplastik yang berbahaya. 

Tumbler Jupiter menjadi tumbler yang sangat cocok untuk Anda yang suka ngopi, dengan desain yang tumbler yang menyatu dengan cangkir kecil. Terbuat dari stainless steel yang bisa menyimpan panas sekaligus menguatkan kesan simpel nan elegannya. Tumbler Jupiter tersedia dalam berbagai warna netral seperti hitam dan biru muda. 

Tumbler saturnus


Souvenir tumbler saturnus bisa menjadi souvenir yang elegan.



Meskipun terbilang baru, tumbler saturnus langsung menarik perhatian banyak orang. Terbukti bisa masuk dalam jajaran monthly favorites product bulan Agustus. Tumbler Saturnus memiliki ukuran yang kecil sehingga cocok untuk Anda yang ingin menggunakan tumbler untuk aktivitas yang padat, tumbler saturnus pasti tidak akan membebani langkah Anda. 

Tas furing



Tas furing melengkapi souvenir untuk sosialisasi pajak.


Tas furing menjadi salah satu item wajib sebagai souvenir seminar. Jelang akhir tahun nampaknya penyelenggaraan seminar dan sosialisasi makin meningkat. Terbukti, tas furing selalu mendapatkan posisi dalam produk favorit bulanan kantor pajak dua bulan berturut-turut.

Buku agenda


Tak sempurna rasanya jika materi yang disampaikan selama sosialisasi pajak tidak dicatat dalam buku agenda.


Buku agenda menjadi salah satu souvenir yang harus ada dalam seminar kit. Souvenirkantorpajak.com menyediakan agenda baik yang lipat dua maupun lipat tiga. Untuk agenda lipat tiga Anda akan mendapatkan bahan sampul kulit sintetis dengan ukuran kertas A5.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Souvenir Kantor Pajak mengucapkan terima kasih kepada Kantor Pajak di Indonesia atas kepercayaannya menggandeng kami sebagai vendor untuk menyukseskan berbagai program yang berjalan di kantor pajak.

souvenirkantorpajak.com siap sedia membantu kantor pajak mencari souvenir untuk internal, sosialisasi, dan promosi. Untuk informasi lebih detail mengenai harga dan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor WhatsApp di bawah ini.

Anisa - 081548199194
Yuni - 085100255152
Yosua - 085842351335


Download Katalog Terbaru souvenirkantorpajak.com 2019 (klik tombol di bawah ini)


Download Katalog