Sudah Siap Dengan Program Pajak Bertutur? Berikut 8 Desain Kreatif Untuk Souvenir Pajak Bertutur

Untuk anda yang sedang kebingungan mencari pilihan souvenir program sosialisasi pajak bertutur, Souvenirkantorpajak.com siap melayani anda dengan kemudahan dalam memilih berbagai kebutuhan souvenir sebagai sarana pendukung sosialisasi kepada masyarakat mengenai program yang sedang berlangsung (pajak bertutur). Souvenirkantorpajak.com merupakan salah satu divisi khusus dari Cera Production yang langsung dihadirkan untuk melayani dan memudahkan seluruh kantor pelayanan pajak (KPP) dalam memilih souvenir pajak bertutur yang berkualitas untuk mendukung sosialisasi program kepada masyarakat. Tim kreatif kami juga sudah menyediakan beragam desain yang bisa anda gunakan untuk mengisi program pajak bertutur.



Sebelum anda mengintip lebih dalam mengenai desain untuk pajak bertutur, pastikan terlebih dahulu anda membaca tips dibawah sehingga anda bisa menentukan souvenir apa yang cocok untuk dugunakan mengisi program pajak bertutur.

3 Tips Memilih Souvenir Yang Tepat Untuk Mengisi Program Pajak Bertutur


Pastikan Souvenir Berkualitas Tinggi


Sebelum anda memilih souvenir yang tepat untuk mengisi program sosialisi pajak bertutur, pastikan anda memang mengerti mengenai kualitas barang yang digunakan, sehingga anggaran anda tidak terbuang sia-sia.

Memiliki Garansi


Pastikanlah vendor yang sudah anda sepakati untuk menyuplai souvenir pajak bertutur memiliki garansi produk yang terjamin, sehingga jika ada produk yang sampai tidak sesuai dengan harapan ,langsung bisa melakukan klaim selama jam kerja perusahaan, sesuai peraturan klaim yang biasanya sudah di berikan vendor.

Pastikan Anda Memilih Vendor Yang Terpercaya


Sebelum Anda memastikan vendor tersebut yang nantinya menyuplai souvenir untuk program sosialisasi pajak bertutur. Pastikan Anda tahu reputasi apa saja yang pernah perusahaan tersebut dapatkan. Selain itu yang harus Anda perhatikan juga adalah legalitas perusahaan, sudah terdaftar atau belum di SimPel, sudah terverifikasi LPSE KEMENKEU, sehingga Anda tidak khawatir lagi mengenai kualitas barang, desain barang, hingga pengiriman barang. Tak hanya itu saja, Anda juga harus memastikan bahwa vendor yang Anda pilih sudah bermitra dengan banyak KPP, sehingga Anda tidak harus meng-khawatirkan lagi mengenai orang dalam vendor tersebut mulai dari Creative director, Graphic Designer, Media Planner. Karena dengan banyaknya mitra KPP yang sudah mereka tangani, artinya; mereka bekerja secara professional.

Desain Kreatif Pajak Bertutur


Kenapa konten yang kreatif sangat dibutuhkan untuk mengisi program pajak bertutur? Karena dengan menghadirkan konten kreatif akan menyampaikan pesan dengan cepat kepada masyarakat mengenai Pajak Bertutur. Jika Anda mau mengintip desain produk apa saja yang sudah dikerjakan tim kreatif kami, berikut konten-kontennya.

1. Desain Produk Souvenir Pajak Bertutur – Topi



2. Desain Produk Souvenir Pajak Bertutur – Kaos Polo



3. Desain Produk Souvenir Pajak Bertutur – Blocknote



4. Desain Produk Souvenir Pajak Bertutur – Celengan



5. Desain Produk Souvenir Pajak Bertutur – Ganci Karet



6. Desain Produk Souvenir Pajak Bertutur – Gelang Karet



7. Desain Produk Souvenir Pajak Bertutur – Pin



8. Desain Produk Souvenir Pajak Bertutur – Tumbler



Staff marketing kami sangat siap membantu Anda mulai dari memilihkan souvenir kantor pajak bertutur yang tepat sesuai dengan anggaran masing-masing kantor pelayanan pajak. Untuk konsultasi secara langsung dengan staff marketing kami dapat menghubungi nomor telepon:


Atau jika Anda tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk berkonsultasi melalui telepon, Anda cukup menjelaskan apa saja kebutuhan souvenir kantor pajak yang diinginkan melalui form konsultasi dibawah ini dan tim kami akan segera mengirimkan penawaran harga souvenir kantor pajak sesuai dengan yang telah Anda tuliskan. Untuk detail informasi harga produk dan layanan desain dapat menghubungi sales kami melalui form dibawah ini :