Tips Untuk Teman-Teman Fiskus Agar Terhindar Dari Kolestrol Di Hari Lebaran

Lebaran sebentar lagi tiba, pasti banyak sekali makanan yang bersantan disajikan ketika lebaran, mulai dari opor ayam, ketupat, rendang, sambal goreng, sayur-sayuran dan sudah pasti makanan-makanan ini akan sangat menggoda untuk disantap sampai-sampai kalian lupa bahwa makanan-makanan ini mengandung lemak dan kolestrol yang tinggi dan kalau tidak bisa kalian kontrol akan membuat tubuh anda melar setelah lebaran.
Sumber Poto: www.futuready.com
Nah, alangkah nikmatnya jika makanan berlemak yang sudah kalian santap langsung di netralisir dengan beberapa makanan dan minuman dibawah sehingga anda terbebas dari kolestrol yang tinggi. Berikut tips yang akan souvenirkantorpajak berikan kepada teman-teman fiskus, semoga berhasil yaa,
Minumlah Air Putih

Dengan kadar santan yang tinggi, makanan berlemak bisa membuat tubuh anda mengalami panas dalam yang efeknya nanti akan membuat tubuhmu merasa kegerahan sehingga terjadi peradangan pada tenggorokan. Nah, untuk itu ketika anda menyantap makanan yang berlemak dan bersantan di hari lebaran, langsunglah netralisir dengan meminum air putih hangat sehingga teman-teman fiskus terhindari dari penyakit yang tak diinginkan.
Minumlah Air Lemon

Selain minum air putih sebagai penetralisir makanan berlemak yang habis kalian konsumsi, teman-teman juga bisa meminum air perasan lemon loh, karena meminum air perasan lemon sangat dikenal mampu meluruhkan lemak yang sudah tertimbun didalam tubuh. Perasan lemon campurkan dengan air hangat dan konsumsilah setelah kalian mengkonsumsi makanan belemak dan bersantan di hari lebaran.
Konsumsi Bawang Putih

Tak hanya menggunakan perasan lemon saja, mengkonsumsi bawang putih setelah menyantap makanan yang berlemak dapat menetralisir kadar kolestrol dalam darah yang sudah menumpuk. Jika kalian tidak suka menguyah secara langsung karena bau yang sangat menyengat, teman-teman fiskus bisa mencampurnya dengan madu agar nyaman ketika dikunyah.
Makan Lah Sayur Sayuran

Ini sih agak masuk ke fakta sedikit ya teman-teman, karena menurut penelitian di University Of Marylanda mengatakan bahwa mengkonsumsi makanan yang berlemak dapat menghambat pembuluh arteri dalam darah. Oleh karena itu, sebaiknya ketika teman-teman mengkonsumsi makanan yang tinggi kolestrol nya diimbangi dengan mengkonsumsi sayuran sehingga peredarah darah tetap lancar.
Nah, itulah 4 tips yang harus teman-teman praktekkan ketika lebaran nanti ya, sehingga teman-teman terhindar dari kolestrol. Selamat menjalankan ibadah puasa semuanya J
Belum belanja kebutuhan souvenir untuk lebaran ? souvenirkantorpajak menyidakan beragam souvenir yang bisa kalian gunakan untuk promosi KPP ketika lebaran tiba, hubungi tim marketing kami dibawah untuk mendapatkan harga spesial lebaran, ayo buruan !