Souvenir Block Note Yang Siap Meramaikan Program Tax Goes To School

Program pajak terbaru yang sedang berajalan di setiap KPP di seluruh Indonesia Tax Goes To School yang membuat para fiskus sedang sibuk-sibuknya berlomba untuk menghadirkan konten sekreatif mungkin agar Prgoram ini berjalan dengan lancer, tak hanya itu saja, diharapkan dengan konten kreatif ini, para penyelenggara berharap adik-adik di bangku sekolah bisa mengerti dengan jelas betapa pentingnnya membayar pajak.


Untuk itu, jika teman-teman fiskus masih kebingungan untuk menghadirkan konten kreatif seperti apa yang cocok untuk mendukung kegiatan sosialisasi kepada penurus bangsa ini ( Tax Goes To School ), tim kreatif kami sudah merilis satu konten yang memang sangat cocok untuk anda gunakan di program Tax Goes To School ini, tak hanya itu saja, kenapa teman-teman fiskus harus menggunakan souvenir ini ? Karena souvenir ini sudah pernah membantu menyukseskan program pajak di KPP PRATAMA TANJUNG.

Konten-konten kreatif kami sendiri hadir dengan desain yang sangat menarik, selain itu dengan menghadirkan konten kreatif untuk ikut serta dalam kegiatan sosialisasi ini ( Tax Goes To School ) diharpak adik-adik lebih mengerti,

apa sih kantor pajak itu ?

apa sih gunanya bayar pajak ?

Dibawah akan kami berikan contoh produk dengan konten kratif yang pernah digunakan salah satu KPP yang berhasil menyelenggarakan program-progaram pajak mereka.


Mudahnya Bertransaksi


Kami juga memiliki pelayanan yang akan memudahkan anda untuk bertransaksi dengan kami. Karena kami telah terdaftar dan terverifikasi oleh system SIMPEL hingga LPSE KEMEKEU sehingga anda akan secara otomatis bertransaksi dengan pihak yang tepat dalam menghadirkan souvenir kantor pajak dengan harga terbaik dan kualitas bermutu.

Garansi Produk ?


Semua barang yang diproduksi oleh souvenirkantorpajak.com memiliki garansi dan dapat diklaim jika anda menerima barang dalam kondisi yang tidak baik. Layanan klien untuk konsultasi dan komplain terbuka setiap hari selama lima hari dalam satu minggu.

Staff marketing kami sangat siap membantu Anda mulai dari memilihkan souvenir kantor pajak yang tepat sesuai dengan anggaran masing-masing kantor pelayanan pajak. Untuk konsultasi secara langsung dengan staff marketing kami dapat menghubungi nomor telepon :


Atau jika Anda tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk berkonsultasi melalui telepon, Anda cukup menjelaskan apa saja kebutuhan souvenir kantor pajak yang diinginkan melalui form konsultasi dibawah ini dan tim kami akan segera mengirimkan penawaran harga souvenir kantor pajak sesuai dengan yang telah anda tuliskan. Untuk detail informasi harga produk dan layanan desain dapat menghubungi sales kami melalui form dibawah ini :